Friday, March 18, 2011

naruto dan pakkun




 



It is currently Sat Mar 19, 2011 12:42 am

All times are UTC + 7 hours



 Page 1 of 1 [ 1 post ] 


Author Message
 Post subject: Macam-Macam Kuchiyose di NARUTO
PostPosted: Sun Nov 29, 2009 12:46 am 
Genin
Genin
User avatar

Joined: Tue Oct 14, 2008 7:42 pm
Posts: 99
Location: Jakarta
Dalam NARUTO, ninja dapat memanggil hewan untuk berperang bersama mereka. Hal ini disebut Kuchiyose no Jutsu (Summoning Jutsu)

Image


Berikut keterangan dari beberapa kuchiyose

Kuchiyose Spesies Katak
Gamabunta
Image

Gamabunta adalah mimpi dari semua summoning ninja. Dengan pedang, keterampilan, pengetahuan yang handal, ukurannya yang besar dan perilakunya yang humoris memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan dan menguasainya.sekali mendapatkannya dia akan sangat setia. Gamabunta digunakan oleh Hokage Keempat dan membantu untuk mengalahkan kyubi (si ekor sembilan).

Gamasushi
Image
Dua pedang Gamasushi dikenal sebagai "Destroyer Watch Tower" dan "Yataikusushi". Dia adalah yang paling ahli dari kedua katak terkuat. Dia dapat menggunakan beberapa keterampilan yang handal. Dia pertama muncul dalam serangan di Desa Pasir Dan oleh Jiraiya digunakan untuk melawan Orochimaru dari ular besar yang menghancurkan desa ..

Gamatabi
Image
Dia memiliki kekuatan besar, namun belum pernah keliatan dalam peperangan, tapi pernah muncul yaitu pada saat dia menahan tebasan pedang Kisame sehingga Kisame tidak dapat memukul Naruto.

Gamakichi
Image
Gamakichi adalah anak dari Raja katak, Gamabunta. Dengan persetujuan Gamabunta Gamakichi bisa datang. Dia adalah katak yang pertama kali muncul ketika Naruto sering membuat kesalahan dalam summoning jutsu.

Gamatatsu
Image
Katak tembem ini jarang dipergunakan atau hampir tidak pernah. Dia adalah katak yang muncul secara tidak sengaja pada saat tag-team antara Orochimaru dan Kabuto dengan Tsunade dan Naruto.

Lady Shima & Lord Fukasaku

Image

Lady Shima + Lord Fukasaku (yg nemplok di bahu jiraiya ) Ini Muncul Waktu Jiraiya vs Pein ( 6 Pein )

bonus :
Image
Image

Kuchiyose Ular
Saat ini kita tahu dari hanya dua orang yang dapat memanggil Kuchiyose Jenis ular di NARUTO. Keduanya berasal dari Desa Daun Tersembunyi dan mereka adalah Orochimaru dan Anko

Manda
Image

Seperti Gamabunta, dia adalah raja dari Ular. Dia akan datang Setiap kali Orochimaru memanggilnya, Manda memerlukan korban berupa manusia untuk dimangsa. Dia tidak dapat dipanggil oleh semua orang kecuali orang yang paling jahat. Manda menolak permintaan Kabuto selama peperangan antara tiga sannin legendaris

Ular Kepala 3
Image
Ular ini dipanggil oleh Orochimaru pada saat dia menyerang Desa Konohagakure. Ular ini cukup handal dan melakukan banyak kerusakan pada Penyerangan didesa Konoha. Akhirnya ia dikalahkan oleh Gamasushi yang dipanggil oleh jiraiya


Kuchiyose Spesies Lain
Katsuyu Ratu Siput
Image

Pertama kali kita lihat ketika Tsunade dan Katsuyu terlibat pertarungan antara tiga sannin legendaris. Meskipun Katsuyu tampak tidak berbahaya, Katsuyu ini kuat. Tubuhnya yg lembut memberikan kemampuan membelah menjadi jutaan siput kecil untul menyerang dan melarikan diri. Juga dapat menyerang sejenis asam yang sangat kuat pada musuh.

Enma Raja Kera
Image

Enma adalah summon dari hokage ke tiga, Sarutobi. dan sepertinya paling kuat dari semua summon. Selain memiliki kekuatan fisik yang besar, dia bijak, cerdas, cepat dan bisa menjadi senjata yang sangat kuat dan praktis. Enma pertama muncul ketika dia membantu hokage ke 3 melawan Orochimaru saat Orochimaru menyerang konoha.

Pakkun
Image

Pakkun merupakan Kuchiyose dari Kakashi. Pakkun sangat cerdas, Anjing ninja dengan penciuman yang sangat baik yang sering membantu Kakashi dan temannya dalam misi mencari seseorang. Pakkun membantu menemukan Sasuke setelah dia pergi ke luar mengejar Gaara selama ujian Chuunin.

Delapan Anjing
Image
Kakashi memanggil 8 anjing pertama kali saat Kakashi bertarung dengan Zabuza.

Kamatari
Image
Image
Image
Temari juga dapat memanggil Kuchiyose yaitu Kamatari, kamatari pertama kali muncul pada saat Temari, Gaara, dan Kankuro diutus Oleh Tsunade untuk menolong kelompok Shikamaru yang mengejar Sasuke.Kamatari berfungsi untuk membantu temari dalam peperangan, jurusnya adalah menciptakan angin yang kuat.


Salamander

Hanzo of the salamander dari amegakure
HANZO and Salamander
Image

hanzo adalah ninja legendaris yang merupakan salah satu leader dari amegakure, dia berambut pirang panjang dengan bekas luka di pipi kanan. dia menjadi terkenal pada saat perang great shinobi yg kedua, ketika dia bertarung dengan beberapa pasukan konoha, hanya jiraiya, tsunade dan orochimaru yang dapat bertahan, sebagai penghargaan untuk keberhasilan ini, hanzo memberi nama mereka "sannin konoha" sebagai penghargaan karena telah berhasil hidup.

SALAMANDER
Image



_________________
ImageImagehttp://WWW.SANTAI.CO.NR
Offline
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  


 Page 1 of 1 [ 1 post ] 

All times are UTC + 7 hours



Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest




You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...