Friday, March 18, 2011

JURUS RASEMGAN NARUTO

Tag Archive: naruto


Jenis Mangekyou Sharingan

Macam-macam Mangekyou Sharingan dalam serial naruto


Inilah daftar mangekyou sharingan yang dimilki oleh klan uchiha/yang punya mata sharingan…
View full article »

Mata Sharingan Danzou ternyata Mata Sharingannya Shisui Uchiha (Partnernya Itachi)

Pada saat pertemuan kage, mifune sebagai negara netral yang telah memimpin rapat tersebut memutuskan bahwa danzou akan menjadi pemimpin 5 Kage tersebut, dan semua kage tidak setuju. dengan alasan sebagai berikut :
1. Raikage : Raikage sangatlah emosial, dia tidak dapat memimpin pertemuan tersebut karena emosi membuat aliansi menjadi hancur.

Elemen-Elemen Kekuatan Dalam Serial Naruto

Elemen-elemen kekuatan di serial naruto


tentu kalian pernah lihat, n pastinya sudah lihat elemen-elemen yang ada pada serial naruto. saat itu naruto belajar element angin, bersama yamato dan kakashi. dimana pada kertas elemen, naruto memiliki elemen angin, yang sama dengan guru asuma. Dan, yang menghsilkan rangan shuriken. dibawah ini daftar-daftar ke-5 elemen : View full article »

Akankah Kyuubi keluar, melawan Pain

Pertarungan sengit terjadi lagi, sory saya terlambat menulis naruto yang chapter 433, maklumlah lagi pusing……
Naruto Chapter 434
Naruto Chapter 434

Jurus-jurus dalam Naruto

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang jurus-jurus dalam serial Naruto. selamat menyimak!!!
Rasengan (bahasa Indonesia: “putaran spiral”) adalah salah satu ninjutsu elit tingkat A. Dibuat oleh Hokage Keempat/Minato Namikaze setelah tiga tahun proses pembuatan. Teknik ini tidak membutuhkan segel tangan tetapi kontrol chakra yang baik dari pengguna. Rasengan menghancurkan apa saja yang mengenainya dan membuat luka yang parah.
Level dari pengontrolan chakra yang dibutuhkan sangat tinggi karena pengajaran dari teknik ini dibuat dalam tiga tahap. Tahap pertama yaitu Tahap Rotasi, dilatih dengan memutar air dalam balon air hingga balon itu pecah. Tahap kedua yaitu Tahap Kekuatan, dilatih dengan memecahkan bola karet. Tahap ketiga yaitu Tahap Kontrol, dilatih dengan menggabungkan tahap pertama dan kedua sehingga membentuk bulat yang sempurna dan padat. Hokage keempat mengajarkan Rasengan pada Jiraiya dan kemudia Jiraiya mengajarkannya ke Naruto Uzumaki.
Rasengan jurus andalan naruto, yang nantinya akan dikembangkan menjadi rasengan shuriken.
Hampir semua pengguna teknik ini memakai satu tangan untuk menggunakannya, tetapi Naruto memakai satu atau dua kagebunshin/bayangan untuk melakukannya; satu menahan Rasengan, satu lagi memadatkannya. Pemakaian kagebunshin membuatnya menjadi menguasai teknik tingkat tinggi ini dalam waktu yang sedikit. View full article »

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...